Share/Bookmark

Ukiran hati Pelepasan kemarin

No comment yet



Tidak terasa hampir 3 tahun kulalui canda, tawa, senang, riang tak luput jua duka, sedih dan gundah diselubung raga dan pikiran kita selama di SMK.
SMK adalah sekolah formal yang lebih mengementingkan Skill dibanding teori. Namun kita anak SMK nggak minim – minim amat dalam belajar, malah jauh lebih bersemangat karena campur adukan itu.
Masa – masa campur aduk itu sebentar lagi bakal hilang direlung kita, pelepasan yang dilaksanakan kemarin 25 April 2013 menjadi bukti awal sebelum akhirnya kita akan dikejutkan oleh hasil akhir pada 24 Mei 2013 mendatang. Berharap tulisan yang akan keluar adalah 5 huruf dari 3 huruf dasar. Tepat sekali “LULUS”.
Masa yang menjadi ingatan mendasar itu akan musnah dalam hitungan hari lagi. Namun tak akan musnah di memori dalam kehidupan kita (Sok puitis banget yaa, hehehe).
Namun serius, pelepasan ini jangan di jadikan kita lepas bak harimau lapar yang kabur dari kandang yang mencoba menerkam sesama dan makhluk lain. Namun pelepasan ini jadikan layaknya burung yang terbang lepas dari kandang, mencapai langit tertinggi dan menembus gumpalan awan putihdan bersenda gurau dengan makhluk alam lainnya (Tuh kan Khayal lagi J).
Akhirnya, ku ketikkan tulisan akhir permohonsn keikhlasan dari guru – guru ku di SMK Negeri 2 Palembang, jikalau kami sebagai murid sering bandel itu hanya bentuk rasa ingin diperhatiin oleh kalian. Kalianlah yang memberi ilmu kepada kami. Semoga ilmu yang kalian beri menjadi buah amal zariah buat kehidupan kami dan penolong diri dari siksa NYA.
Terbang bebaslah kawan. Didepan masih ada gumpalan awan keras yang harus kita tembus. Kalimat rindu akan selalu tertanam walau nanti kita akan bertemu lagi mungkin di alam ini, atau bersama alam yang lain yang lebih asri.

._

._

Motivation Word

Saat kamu terjatuh, tersenyumlah. Karena orang yang pernah jatuh adalah orang yang sedang berjalan menuju keberhasilan. Apapun yang terjadi, jangan dijadikan beban. Berserah diri sepenuhnya pada tuhan, dan yakin tuhan telah merencanakan yang terbaik. Doaku hari ini: ya allah, terima kasih atas pagi ini. Aku mohon engkau menjauhkan segala petaka yang mungkin akan menimpaku. Selamat pagi nusantara.. Awali pagi hari dengan doa dan harapan, bukan dengan keluhan atau makian.. Peraturannya sederhana: jika dia tak membuatmu lebih baik tapi lebih buruk, biarkan dia pergi.
Buka Panel

._

._

HOME | ABOUT

Copyright © 2011 @tujuh89 | Powered by BLOGGER | Template by 54BLOGGER